Jumat, 01 Maret 2013

Prestasi SMPN 1 Baleendah


 Prestasi SMPN 1 Baleendah


        Kita semua tahu bahwa SMPN 1 Baleendah itu mempunyai segudang prestasi berhubung saya murid SMPN 1 Baleendah dan ada tugas TIK jadi saya akan membahas tentang prestasi dan keunggulan-keunggulan SMPN 1 Baleendah.

     Baiklah pertama-tama saya akan membahas tentang prestasi-prestasi SMPN 1 Baleendah yang pertama yaitu prestasi dalam bidang olah raga saya akan bahas tentang basket terlebih dahulu.
      
       Klub basket SMPN 1 Baleendah mempunyai nama yaitu PATRIOT BEEZER, Klub basket ini di bina oleh coach andri yang juga guru TIK dan juga pembina pramuka. Karena kepelatihannya, tim SMPN 1 Baleendah telah menjuarai berbagai event basket mulai dari antar sekolah sampai antar klub, contohnya Almasoem Cup, Scorpio Cup,O2SN,LPPM Cup, dan masih banyak lagi.

       Cabang olah raga yang selanjutnya adalah Futsal. Futsal dibina oleh kang obay dia sudah membawa tim SMPN 1 Baleendah ke beberapa kejuaran yang dimana sebagian besar di menangkan oleh SMPN 1 Baleendah.
       

        Keunggulan-keunggulan SMPN 1 Baleendah diantaranya:
1) mempunyai guru-guru terbaik di kabupaten
2) mempunyai program akselerasi 
3) mempunyai beragam prestasi
4) mengeluarkan murid murid terbaik



Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan terimakasih telah membaca

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar